welcome to my blog, enjoy it, share it !

Senin, 14 Maret 2011

pertama kali mengenal internet

awal saya mengenal internet pas SD kelas 6, waktu itu saya di ajak ayah berkunjung ke sebuah warnet di kawasan kelapa gading, karna dulu ayah saya masih mengikuti bisnis online lewat internet (yang jelas saya lupa bisnis apa dulu yang di ikutin ayah saya), ketika ayah saya sibuk dengan bisnis online nya dulu, dari pada nunggu lama akhirnya saya dibayarin buat internetan, dan langsung saja saya maen game online yang ada disitu (saya lupa game apa pastinya hehe...). dari situ saya udah suka yang namanya internet.
waktu jaman smp, saya seperti ketagihan internetan, bukan internetan sih lebih tepatnya maen game online, oh ya waktu itu saya maen ragnarok online (RO),selanjutnya beralih ke game laen kayak gunbound dan RYL sampe saya bela-belain bolos sekolah cuma buat maen gituan T_T .

gak cuma bolos aja bahkan uang sekolah pun pernah saya pake buat maen game online, waduh bener-bener kecanduan nih.akhirnya saya mulai berhenti maen game online waktu kelas 3 smp. semenjak itu frekuensi dateng ke warnet udah berkurang.

kalo ditanya soal internet, gak enak juga kalo gak ngomongin social network. jejaring sosial pertama kali yang saya buat namanya friendster, itu juga buat cuma buat iseng-iseng dan gak tau kegunaannya buat apa :p tapi lama-lama ketagihan juga maen fs, lewat friendster kita bisa ketemu temen2 lama he..he..he.. :D . dari tadi nya cuma maen FS doang, terus beralih mencicipi yang namanya chatting di internet. mulai dari yahoo messanger, MIRC, mig33, msn, sampe dengan camfrog :p

beralih ke jaman sma, karna dari tahun ke tahun internet udah mulai canggih, saya beralih social network dari tadinya maen friendster skarang udah maen facebook & twitter. gak cuma itu aja saya juga maen aktif di forum kaskus. lumayan lah dari social network saya punya temen-temen baru, selaen itu saya juga dapet pengetahuan di forum kaskus (buat yang minta cendol, pm ane gan :p)

sekian dulu cerita saya mengenai pertama kali mengenal internet, semoga bisa diambil hikmah nya kalo internet bisa berdampak baik dan bisa juga berdampak buruk.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates